oleh

Jalan Terminal Bus Kota Lhokseumawe Tak Kunjung Diperbaiki,Warga Nilai Kinerja Pemkot Tak Becus

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Jalan akses keluar terminal bus Kota Lhokseumawe tepatnya di Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe mengalami kerusakan sehingga terdapat banyak lubang di beberapa titik lokasi.

Masyarakat sekitar setempat mengeluhkan terhadap kondisi jalan yang tak lalu lintas bus angkutan umum antar kota maupun antar provinsi Aceh tersebut.

Pantauan Nanggroe.net Minggu (7/2)kondisi jalan akses keluar terminal bus sudah rusak parah di sejumlah titik lokasi sehingga meresahkan para supir bus angkutan umum yang melewati.

Baca Juga : Polda Kepri Berhasil Gagalkan Penyeludupan Minuman Beralkohol dan Ratusan Kardus Rokok

Apabila musim hujan, air akan tergenang di dalam lubang jalan rusak yang akan membahayakan para pengendara sepeda motor maupun mobil dan tentunya bus yang melintas.

”jalan ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan terutama di malam hari, dikhawatirkan akan terdapat korban yang terperosok ke dalam lubang,” imbuh Rudi kepada Nanggroe.net.

Ia berharap kepada pemerintah provinsi umumnya dan pemerintah Kota Lhokseumawe khususnya untuk segera diperbaiki.

“Kami meminta kepada bapak Walikota Lhokseumawe untuk segera memperbaiki jalan tersebut, juga di sejumlah lainnya agar tidak memakan korban,” ujar Rudi.

Komentar

News Feed