oleh

Ketua Umum IMATA meminta kejelasan transparansi penggunaa Dana Hibah covid-19 terhadap OKP, Lembaga&Organisasi kepada masyarakat Aceh

Nanggroe.net, Aceh Tamiang | Terkait Dana Hibah Covid-19 Provinsi Aceh yang diberikan kepada Okp, Lsm, dan organisasi/swasta diprovinsi Aceh Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) angkat bicara, Pada Kamis (14/1/2020).

Sangat disayangkan dana yg begitu besar diluncurkan untuk organisasi di Aceh yang tidak kita ketahui apa manfaat dan dampaknya untuk masyarakat Aceh nantinya.

Baca Juga : Presma UNMUHA Minta usut tuntas Dana Hibah Covid-19 untuk organisasi di Aceh

Dalam hal ini, disampaikan juga bahwa tidak juga salah dana tersebut diberikan kepada organisasi di Aceh akan tetapi masyarakat luas khususnya masyarakat Aceh pasti bertanya apa yg akan dilakukan dan diterapkan oleh sejumlah kelompok organisasi untuk masyarakat luas khususnya terdampak dari musibah Covid-19 yg melanda Indonesia khususnya Aceh dengan dana yang begitu besar.

Tidak hanya itu ketua umum IMATAP menegaskan kepada pemerintah Aceh dan sejumlah perwakilan organisasi di Aceh, bagi 100 organisasi yang terdata dengan No 426/1675/2020.

Baca Juga : Ormas, OKP serta Ormawa di Aceh Terima Dana Hibah Ratusan Juta, Apa Manfaatnya !

Ia Juga meminta kepada 100 organisasi yang pendapat kan dana hibah provinsi Covid-19 agar segera memberitahukan kepada masyarakat luas untuk kesejahteraan masyarakat Aceh terhadap dampak Covid-19.

“Semoga dapat segera membuka transparansi terhadap dana hibah yang di keluarkan oleh provinsi Aceh melalui surat keputusan Gubernur Aceh semoga untuk kepentingan masyakat dan tentunya tidak mengurangi kepercayaan publik (Fide Publica),” Ungkap Hairul

Komentar

News Feed