oleh

Turnamen Sepakbola HUT SSB Batuphat Putra Ditutup, Ketua DPRK Lhokseumawe Upayakan Turnamen Berkesinambungan

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Turnamen Sepakbola HUT SSB Batuphat Putra, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe resmi ditutup pada Selasa (12/1) sore, Terdapat 8 tim sepak bola dari 4 kecamatan di Kota Lhokseumawe.

Dalam penutupan turnamen di lapangan sepakbola Simpang 4 Rancung, ratusan masyarakat turut menyaksikan dan menyambut meriah final pertandingan antara SSB Samudra Baru yang berlaga dengan SSB Aneuk Selection.

Hingga akhir pertandingan usai dengan ditandai tiupan peluit panjang oleh wasit yang memimpin pertandingan, 1 skor dimenangkan oleh SSB Aneuk Selection dari SSB Samudra Baru. pembagian hadia, Thopy beserta TopScore berlangsung setelah pertandingan selesai

Ketua pantia, Munir Abdullah juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas dedikasi dan pengorbanannya sehingga terselenggaranya acara ini hingga sukses.

Baca Juga : Terkait Sengketa Tapal Batas Waduk Keureuto, Kepala BPN Aceh Utara Sulit Dihubungi Wartawan

“Turnamen ini ialah festivalnya masyarakat dan anak muda se-kota Lhokseumawe, sepakbola menjadi olahraga yang disukai masyarakat karena bisa diikuti oleh banyak kalangan, kami dari masyarakat berharap agar pak ketua DPRK Lhokseumawe dapat menggelar turnamen bola secara rutin setiap tahun nya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf juga mengatakan bahwa selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk kembali kekompakan seluruh lapisan masyarakat, lewat ajang ini, diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak.

“Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun ukhwah islamiyah dan insyallah mengenai turnamen sepak bola akan kita usahakan terselenggara secara berkesinambungan kedepannya,” tegas Ketua DPRK Lhokseumawe.

Baca Juga : Kesempatan Jadi Artis Film Aceh, Casting Online Dibuka, Berikut Persyaratannya

Peserta turnamen sepak bola ini adalah delegasi setiap kecamatan se-kota Lhokseumawe dari tingkat remaja hingga dewasa, total hadiah yang disediakan mencapai jutaan rupiah..

Pada kesempatan yang sama ketua panitia pelakana mengucapkan trimaksi kepada Ketua DPRK Kota Lhokseumawe yang telah mensupport acara turnamen ini hingga selesai “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Ismail yang sudah mensponsori dan mensupport di acara turnamen kali ini,semoga dapat bermanfaat dan membawa kebaikan untuk kita bersama,” tutup Munir.

Editor : MB

Komentar

News Feed