oleh

Kesempatan Jadi Artis Film Aceh, Casting Online Dibuka, Berikut Persyaratannya

Nanggroe.net, Aceh Utara | Buat kamu anak muda Pase yang memiliki bakat akting dan menyukai seni peran, jangan lewatkan kesempatan ini. PASE Entertaiment saat ini sedang open casting untuk mencari talent sebagai bintang dalam film garapan terbaru mereka, yaitu “Dalam Bingkai SUNNI”.


Melalui pesan tertulis yaang diterima Nanggroe.net, Sutradara PASE Entertainment, Ody Cempeudak, pada Selasa (12/01/2020) mengatakan adapun kriteria yang dicari adalah laki-laki dan perempuan dengan usia antara 17-25 tahun.

Baca Juga : Terkait Sengketa Tapal Batas Waduk Keureuto, Kepala BPN Aceh Utara Sulit Dihubungi Wartawan


“Tentunya yang berpenampilan menarik dan mampu membaca al-Qur’an, beraqidah asy’ariyah dan maturidiyah, bermadzhab Syafi’i serta bertasawuf junaid al-baghdadi dan abu hamid muhammad al-ghazali ,” Lanjut Ody.


Bagi yang berminat bisa langsung follow PASE Entertainment Official page baik Facebook, Instaram dan Youtube. Kemudian calon bintang membuat video membaca Qs. Al-Fatihah dan Qunut Subuh serta DM videonya ke Instagram PASE Entertainmet.

Syarat lainnya, calon pendaftar tidak boleh berasal dari agency model. Untuk ikut casting ini peserta tidak dipungut biaya apa pun.
“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Co Sutradara Muhammad Khatami, 082386827406. Bisa juga dilihat di instagram @pase.entertainment,Casting ini dibuka mulai 15 – 30 Januari 2021 ” Tutup Ody.

Editor : MB

Komentar

News Feed