oleh

Kapolres Lhokseumawe Salurkan Bantuan “Kue Surga” Kepada Warga Kurang Mampu di Blang Mangat

Nanggroe.net | Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH menyalurkan bantuan “kue surga” kepada warga kurang mampu di Desa Mane Kareung Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Selasa (06/01/2021).

Dalam penyaluran bantuan “kue surga” itu, Kapolres juga didampingi oleh Kanit Provost Polsek Blang Mangat Aipda Mustafa, Kanit Binmas Aipda Iskandar, Geuchik dan Kadus Mane Kareung.

AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH menyambangi kediaman salah seorang petani di desa tersebut, yakni Musa Nuh (62 tahun) pada pukul 16:00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe disambut baik oleh keluarga dan perangkat Desa setempat.

Baca juga : Komisi I DPRK Aceh Utara : Kami Sangat Menyesalkan Apabila Draf Perbup Tentang Siltap Aparatur Gampong Benar

“Semoga bantuan yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya dan mudah – mudahan bisa membantu keringanan beban ekonomi khusus di masa pandemi Covid -19 saat ini,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe beserta Kapolsek Blang Mangat.

“Pemberian bantuan dari Kapolres Lhokseumawe bisa meringankan beban ekonomi kami,” sebutnya.


Editor : Bulqaini

Komentar

News Feed