oleh

LSM Kita Peduli Copot Spanduk Ucapan Apresiasi Atas Pembubaran FPI

Nanggroe.net, Aceh Jaya | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kita Peduli mencopot spanduk yang mengatasnamakan Komunitas Muslim Pancasila di pagar Taman Monumen Tsunami Calang desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Spanduk yang bertulisan Bravo Pemerintah, TNI dan Polri serta Apresiasi dari rakyatmu atas pembubaran FPI dicopot oleh ketua LSM Kita Peduli bersama sejumlah pengurusnya pukul 10.30 Wib, pada sabtu, (02/01/21)

Kepada media Nanggroe. Net Ketua LSM Kita Peduli, menyampaikan “Sejak kemarin sore, Masyarakat dibuat gaduh terutama di media sosial dengan adanya spanduk tersebut, sehingga inisiatif kami untuk melepaskannya”. Ungkap Abdo Rani.

Baca Juga : Akibat Sungai Dangkal dan Menyempit, Satu Dusun di Kecamatan Tanah Luas Sering Banjir

Ini murni dari inisiatif LSM Kita Peduli tadi secara kebutulan sambil ngopi kami melihat masih ada spanduk tersebut, jadi kita lepaskan saja dari pada ada pihak-pihak lain nanti yang akan merusak atau membakarnya.

Sebelumnya, spanduk dukungan terhadap pembubaran Ormas FPI itu terpasang sejak Jum’at (1/1) siang.

Namun selebaran tersebut tidak diketahui pemasangannya dan hanya tertulis dari Komunitas Muslim Pancasila.

Pasalnya, banyak Masyarakat sudah dibuat tidak nyaman dengan kehadiran spanduk tersebut dan dianggap sudah mencoreng nama baik Aceh Jaya yang selama ini tidak pernah menolak kehadiran ormas Islam termasuk ormas FPI. Tutup Abdo Rani

Laporan kontributor : Iskandar Aceh Jaya

Komentar

News Feed