oleh

IP-MPR Pasie Raya Apresiasi Pemerintah Atas Peresmian Jembatan Bintah

Nanggroe.net, Calang | Ikatan Pelajar Mahasiswa Pasie Raya (IP-MPR) Banda Aceh mengapresiasi pembangunan jembatan Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya yang diresmikan oleh Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT pada Rabu (30/12/20)

Riza Azwar selaku ketua umum IP-MPR Banda
Aceh kepada Media mengatakan selama ini setelah 75 Tahun Indonesia Merdeka, Bintah masih menjadi salah satu Desa terisolir di Aceh Jaya dan menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi Masyarakat di sana. Alhamdulillah hari ini Masyarakat Bintah barulah merasakan Kemerdekaan yang hakiki.

“Masyarakat Bintah yang mata pencarian utama bertani terhambat kemajuannya oleh akses infrastruktur yang masih menggunakan rakit. Alhamdulillah hari ini masyarakat Bintah benar-benar merdeka”. Ucapnya.

Baca Juga : Diangap Hina Ulama, pemilik Akun Telaga Linge Dipolisikan

Riza yang juga putra asli Bintah berterimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah dan Pemerintah Aceh Jaya dibawah kepemimpinan Drs. H. T. Irfan TB atas terwujudnya impian Masyarakat Bintah yang sudah sangat lama diharapkan. Karena Infrastruktur merupakan penunjang utama bagi kebangkitan Ekonomi Masyarakat sudah seharusnya menjadi tanggung jawab pemimpin mewujudkannya. Dan hari ini pemimpin kita sudah membuktikannya.

“Atas nama Mahasiswa Pasie Raya kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas keseriusan Nova-Irfan mewujudkan impian Masyarakat Bintah”. Pungkasnya.

Masih menurut Riza, kita kawal bersama permohonan Pak Bupati Aceh Jaya atas jalan tembus Bintah-Pungki (Woyla) Aceh Barat yang disampaikan saat pidato sambutannya dan sudah dijawab langsung oleh Gubernur Aceh bahwa itu akan menjadi prioritas juga pada Anggaran Tahun 2021. Ini sangat penting, sehingga tidak hanya Bintah, Pasie Raya secara umum sudah tidak lagi menjadi kecamatan Buntu dan pelosok kalau akses jalan ini sudah terwujud.

“Kita kawal dan doakan bersama semoga wacana pembangunan lanjutan jalan Bintah-Pungki (Woyla) Aceh Barat benar-benar terwujud di Tahun 2021. Sehingga nantinya kecamatan Pasie Raya semakin berkembang maju dan pesat.” Tutupnya.

Komentar

News Feed