oleh

Ini Daftar Penerima Piagam Penghargaan Polres Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Polres Lhokseumawe memberikan piagam penghargaan Bintang Satya Bhayangkara kepada personil TNI – Polri dam tokoh masyarakat yang berdedikasi menjaga serta memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (28/12/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH. Adapun daftar penerima penghargaan dimaksud adalah sebagai berikut :

Penerima piagam tanda kehormatan bintang satya bhayangkara nararya personel Polres Lhokseumawe.

Baca Juga : Kapolres Lhokseumawe Serahkan Perhargaan Kepada Personil Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat

Personel Babinsa Koramil 07/Meurah Mulia yang selalu aktif membantu tugas Polri dan bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan setiap permasalahan di gampong sesuai qanun pemerintah aceh atas nama Serda Aliyanto.

Personel Babinsa Koramil 23/Nisam yang membantu tim opsal sat reskrim polres Lhokseumawe dalam melakukan penyelidikan keberadaan Silah Kayee selaku pelaku utama curanmor dalam operasi sikat tahun 2020 atas nama Serda Azwar Efendi.

Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Bayu, Bripka Herryadi mendapat penghargaan atas kinerja dan kegigihannya sebagai petugas Bhabinkamtibmas kec Syamtalira Bayu kab. Aceh Utara proaktif dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan di gampong secara Polmas dan membantu unit Reskrim Polsek Syamtalira Bayu dalam penyidikan tindak pidana.

Baca Juga : Aksi Peduli Bersama Wartawan, Kapolres Lhokseumawe Ikut Sumbang Darah

Kemudian, Bripka Fachrurrazi, S.Sos dan Brigadir Andi Sunardi personel bag ren Polres Lhokseumawe mendapat penghargaan atas prestasi dan kegigihannya dalam memperjuangkan zona integritas menuju WBK/ WBBM Polres Lhokseumawe oleh

Personil Bag Ops juga mendapat penghargaan Alatas dedikasi, kinerja, loyalitas dan kedisipilinan terhadap tugas yang diemban guna keberhasilan pelaksanaan operasi kepolisian, menyiapkan administrasi operasi guna mencapai tujuan yang diharapkan bagi kemajuan organisasi di bagian operasi dan pelaporan kegiatan Polres Lhokseumawe ke Polda Aceh.

Selanjutnya, Briptu Roza Liani, Briptu Merlin Roselli dan Brigadir Nanda Ariadi atas dedikasi kinerja dan kegigihannya dalam melaksanakan pengisian aplikasi BLC periode 01 November s.d. 30 November 2020 sebagai juara 1, 2, dan 3 jajaran Polres Lhokseumawe.

Sedangkan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berprestasi dalam membantu tugas kepolisian di wilkum polres lhokseumawe, yaitu:

Abdul Gani, Keuchik Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Abdul Gani membantu tugas Polri dalam hal mengungkap pelaku tindak pidana seperti kasus pencurian, kasus narkoba, khalwat dan lain-lain serta selalu cepat tanggap dan selalu siap membantu Polri dalam hal keperluan tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Kemudian, Tgk Adami, sekdes Batuphat Timur yang bersama Polri memberantas balapan liar di kawasan Desa Blang Pulo, membantu Polri dalam memberikan segala bentuk informasi untuk kepentingan Kamtibmas, dan ikut turun langsung bersama polri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat di wilayah kecamatan Muara Satu.

Komentar

News Feed