oleh

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Perhargaan Kepada Personil Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIk MH menyerahkan penghargaan kepada personil TNI, Polri dan tokoh masyarakat, acara tersebut berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe, Senin (28/12/2020).

Penghargaan diberikan kepada personil Polres Lhokseumawe, Bhabinsa dan Tokoh masyarakat yang telah berdedikasi membantu memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam situasi dan kondisi apapun.

Baca Juga : Aksi Peduli Bersama Wartawan, Kapolres Lhokseumawe Ikut Sumbang Darah

Dalam sambutannya, Kapolres Lhokdeumawe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Lhokseumawe, personil Kodim 0103/Aceh Utara dan tokoh masyarakat atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini yang telah berhasil melakukan langkah-langkah preventif dan pengabdian tanpa pamrih kepada kesatuan dan masyarakat dengan berhasil menyelesaikan permasalahan-permasalahan tindak pidana yang terjadi di wilkum polres Lhokseumawe serta upaya dalam meningkatkan pelayanan publik sehingga dapat mengharumkan nama baik TNI – Polri di masyarakat.

“Atas keberhasilan ini, kita merasa bangga karena memiliki personil TNI – Polri serta masyarakat yang selalu siap membantu dalam segala situasi maupun kondisi yang terjadi sehingga dengan ini pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik. untuk itu, sudah selayaknya Polres Lhokseumawe memberikan reward/penghargaan kepada para personil dan tokoh masyarakat yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” ujarnya.

Baca Juga : Polresta Banda Aceh Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 Dengan Para Awak Media

Adapun prestasi keberhasilan yang diberikan reward tersebut, yakni piagam tanda kehormatan Bintang Satya bhayangkara Nararya. Penghargaan ini diserahkan kepada personil Kepolisian atas dedikasi kebijaksanaan dan kemampuan serta ketabahan, melampaui panggilan kewajiban yang harus disumbangkannya dan tidak pernah melakukan pelanggaran selama berdinas di kepolisian.

Kemudian, personil Babinsa Koramil 07/Meurah Mulia yang selalu aktif membantu Polri dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan setiap permasalahan di desa sesuai dengan qanun Pemerintah Aceh, personil babinsa Koramil 23/Nisam yang membantu penyelidikan keberadaan pelaku utama curanmor dalam Ops Sikat tahun 2020, personil Bag Ren, atas prestasi dan kegigihannya dalam memperjuangkan zona integritas menuju WBK / WBBM Polres Lhokseumawe.

Selanjutnya, personil Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Bayu, yang proaktif dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan di desa binaan secara Polmas dan membantu unit Reskrim Polsek Syamtalira Bayu dalam penyidikan tindak pidana, personil Bag Ops, atas dedikasi kinerja, loyalitas dan kedisiplinan terhadap tugas guna keberhasilan pelaksanaan setiap operasi dan pelaporan kegiatan Polres Lhokseumawe, personil Sat Lantas, atas dedikasi kinerja dan kegigihannya dalam melaksanakan pengisian aplikasi BLC periode 1 November sampai dengan 30 November dan yang terakhir kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama atas dedikasinya dalam membantu tugas kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan di wilkum Polres Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan dan berharap ke depan agar prestasi dimaksudkan dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Saya juga berharap dengan prestasi yang diraih oleh rekan-rekan kita ini dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan lainnya, sehingga semakin terpicu untuk selalu memberikan dampak positif dan meningkatkan citra sinergitas TNI – Polri dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pinta Kapolres.

Komentar

News Feed