oleh

Raja Thailand Panggil Ulama Islam Baca Doa Tolak Bala Covid-19

Nanggroe.net | Sejak kemunculannya, Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah menyentak dunia. Sebanyak 1,76 juta jiwa meninggal di 198 negara, dengan jumlah kasus yang terkonfirmasi sebanyak 80,4 juta.

Sampai saat ini dunia masih dalam situasi pandemi Covid-19, berbagai macam aktivitas yang biasa dilakukan terpaksa diubah mengikuti kesesuaian di norma yang baru setelah hadir nya Covid-19.

Baca Juga : Menteri Agama : Saya Tidak Ingin Populisme Islam Berkembang Luas

Tentunya pada saat pandemi Covid-19 ini semua negara yang terkena dampak terus menerus mencari cara untuk menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dalam hal ini Negara Thailand mempunyai hal yang berbeda dengan negara yang lain dalam menanggulangi covid-19.

Raja Thailand memanggil ulama Islam untuk membaca doa tolak bala Covid-19 di kediaman kerajaan seperti di kutip Nanggroe.net di salah satu akun YouTube.

Baca Juga : Jalan Gudang Baru Lhokseumawe Bahayakan Masyarakat

Acara pembacaan doa tersebut dipimpin oleh ulama Islam dan juga di ikuti oleh seluruh peserta kerajaan yang menghadiri acara tersebut.

Pada saat pembacaan doa, tambak juga raja dan ratu mengangkat tangan dan juga terlihat sangat khidmat dalam pembacaan doa tolak bala Covid-19, agar wabah covid-19 tersebut berakhir dengan cepat di negara Thailand.

Berikut link Vidio YouTube nya : https://m.youtube.com/channel/UC0stPVY_8ug3PFWdoIK1uwg

Komentar

News Feed