oleh

Tanpa Logo Almamater, Oknum yang mengatasnamakan Mahasiswa, Melakukan Aksi penolakan HRS di Aceh.

Nanggroe.net, Banda Aceh | Aksi Demonstrasi di Simpang 5 Banda Aceh, Rabu ( 16/12/2020), Di lakukan oleh sejumlah Mahasiswa dari berbagai kampus di Aceh, peserta melakukan aksi dengan membawa Poster HRS dengan tulisan ” Kedatangan RS hanya mendatangkan malapetaka, Korban jiwa, Kerusuhan, Dan Menyusahkan Umat Islam “.

Pantauan Nanggroe.net di lokasi peserta aksi membawa berbagai macam tulisan salah satu nya dengan narasi ” Menolak Rizieq Shihab di Bumoe Seramoe Mekkah “, ada beberapa narasi lain lagi yang intinya peserta Demonstrasi Menolak HRS di Aceh.

Namun yang aneh nya Peserta yang Demonstrasi yang mengikuti aksi mengatasnamakan Mahasiswa tersebut memakai almamater tanpa ada logo kampus di almamater nya, hanya logo Bendera Merah Putih, Kemudian peserta yang mengikuti aksi ada dari kalangan Emak-emak dan juga kalangan anak kecil, Peserta Demonstrasi pun tidak mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) secara Penuh seperti menjaga jarak.

Baca Juga : Dr Rizal Ramli, Ungkapkan Keprihatinannya Terkait Berakhirnya Tayang Acara ILC

Aksi kemudian bubar setelah datang sekelompok Masyarakat dan Mahasiswa yang marah dan meminta Para Demonstran Bubar, soalnya ketika orasi berlangsung para Demonstran Membakar Foto HRS di tempat aksi yaitu Simpang 5 Banda Aceh, Polisi ikut menjaga Demonstrasi tersebut sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang ada.

Sampai saat ini Nanggroe.net belum mendapatkan informasi tambahan dari Peserta Demonstrasi apa tujuan dan tuntutan Demonstrasi tersebut, Karena ketika Tim Nanggroe. Net mencoba mewawancarai Salah satu peserta aksi mereka Menolaknya dan bahkan mereka kabur ketika ingin di Wawancarai.

Laporan : Khalis Akbar

Komentar

News Feed