oleh

Jhony : Tgk syekhy keliru dalam memahami Aceh Merdeka

Nanggroe.net, Aceh Utara | Sebelum nya sempat di beritakan oleh Nanggroe.net yang berisikan tentang tanggapan Tgk Syekhy, dalam tanggapan nya Tgk Syekhy mengatakan bahwa tanggal 4 Desember Bukanlah Milad GAM namun itu merupakan Milad AM lebih lanjut penjelasan nya, dia mengatakan bahwa Sudah seharus nya Muzakir Manaf berani mengatakan bahwa, saat ini bukanlah milad GAM melainkan Milad AM atau Aceh Merdeka.

Ini masih perjuangan yang sama ,masih bendera yang sama, bintang bulan dan juga masih perjuangan atas garis Wali Hasan di tiro,


Mendengar hal itu membuat Juru bicara KPA Samudera Pase, M. Jhony Angkat bicara dan membantah stetmen yang di sampaikan Tgk. Syekhy terkait milad GAM Pada 4 Desember 2020. Kepada Nanggroe.net beberapa waktu yang lalu.

Jhony menilai bahwa Tgk Syekhy telah keliru dalam menilai hal ini, Karena menurut Jhony ini masih dalam perjuagan yang sama Saat di hubungi oleh nanggroe.net Via telpon mengatakan “apa yang di sampaikan oleh Tgk. Syekhy itu tidak benar,” ujar Jhony Kepada Nanggroe.net

Lebih Lanjut Jhony “ Ini masih perjuangan yang sama ,masih bendera yang sama, bintang bulan dan juga masih perjuangan atas garis Wali Hasan di tiro, Apa alasan APA syehky mengatakan sperti itu, Sedangakan pergantian nama Gerakan Aceh mardeka juga masih ada wali Hasan di tiro pada saat itu .


Ia Juga mengatakan perjuangan Aceh mardeka bukan dilakukan oleh AM, tapi perjuangan Aceh mardeka dilakukan oleh GAM sampai saat ini , dia juga megatakan memang AM Yang bermula pertama kali ,tapi pada sejarah nya kan itu ada dua kali berubah, Tutup Jhony Saat di konfirmasi Nanggroe.net.

Komentar

News Feed