oleh

Marc Marquez Hadir di MotoGP Catalunya, Akankah Kembali Balapan ?

Nanggroe.net, Jakarta | Pembalap Repsol Honda Marc Marquez hadir di Sirkuit Barcelona Jelang MotoGP Catalunya 2020, pada Kamis (24/9).

Kedatangan Marc Marquez ke MotoGP Catalunya bukan untuk mengikuti balapan akan tetapi hanya untuk melepaskan kerinduan  kepada Sirkuit balapan setelah mengalami patah tulang akibat terjatuh di MotoGP Spanyol 2020.

Hingga sampai saat ini pembalap yang berasal dari Spanyol tersebut mengaku belum bisa menentukan waktu kapan kan bisa tampil kembali di ajang MotoGP 2020.

Baca Juga : Jadwal Persiraja Banda Aceh dalam Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Marquez menjadi salah satu sosok mengejutkan yang hadir di Sirkuit Barcelona jelang MotoGP Catalunya. Juara bertahan MotoGP itu terlihat hadir di paddock tim Repsol Honda.

Marquez memantau kerja tim mekanik Repsol Honda dalam mempersiapkan sepeda motor Alex Marquez dan Stefan Bradl.

Marquez juga mengaku hadir di Sirkuit Barcelona untuk melakukan rapat dengan perwakilan Honda Racing Corporation (HRC) dari Jepang.

“Saya ke sini untuk melakukan rapat dengan tim dari Jepang, mulai bekerja untuk MotoGP 2021 dan menilai tim saya,” ucap Marquez dikutip dari CNN Indonesia

Setelah gagal finis di MotoGP Spanyol 2020, Marquez absen di enam balapan. The Baby Alien juga dipastikan absen pada balapan MotoGP Catalunya 2020.

Hingga kini Marquez juga belum bisa memastikan kapan dia kembali balapan.

“Saya baik-baik saja, setiap hari saya semakin membaik. Setiap Senin saya menjalani tes untuk tangan kanan dan semua berjalan lancar. Kami bekerja sama dengan dokter dengan baik,” kata Marquez.

“Perlahan semuanya menjadi lebih baik. Saya ingin kembali ke trek secepatnya, tapi dengan keselamatan maksimal, ketika semuanya sudah 100 persen. Kami belum menentukan tanggal kembali,” tutup Marquez.

Komentar

News Feed