oleh

Unimal versus Unsyiah Tersaji di Peradilan Semu Online Kejari Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Tim peradilan semu atau moot court Universitas Malikussaleh (Unimal) akan berlaga dalam Lomba moot courth virtual tingkat Provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Lhokseumawe.

Unimal sendiri akan melawan Tim dari Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Kota Banda Aceh pada Jum’at (17/7) pukul 09:00 Wib.

Tim Peradilan Semu Unimal didampingi oleh pembimbing Yusrizal SH. MH. selaku pakar hukum pidana di Unimal.

Baca Juga : Gaya Rektor Unimal Pakai Motor ke Kampus Banjir Pujian

Pertandingan akan berlangsung Via Online apat kita akses melalui link https://youtu.be/fzqrIxMr7a8

Asri Vivi Yanti selaku ketua kelompok dari tim Peradilan Semu Unimal mengakui persaingan dalam lomba ini akan semakin ketat dan bergengsi.

“Insyallah, kami sudah berusaha mempersiapkan diri untuk menghadapi lomba hari ini, kami berharap do’a dari Bapak Rektor, Bapak Dekan dan teman-teman mahasiswa Unimal agar kami dapat mengharumkan nama unimal dan sukses membawa kemenangan,’’ ujar Asri Vivi Yanti kepada Nanggroe.net.

Selain itu, Dekan Fakultas Hukum Unimal melalui wakil dekan bidang kemahasiswaan, Hadi Iskandar S.H, M.H berharap kegiatan kompetisi peradilan semu online, melalui itu media zoom, berjalan dengan baik.

“Ini adalah salah satu langkah atau program Kejari Lhokseumawe yang sangat progresif, situasi saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan pelaksanaan sidang secara langsung,” imbuhnya

“Juga menjadi hal yang baru bagi mahasiswa yang biasa berada di ruangan sidang melaksanakan lomba, namun ini dilalukan secara virtual dan ini adalah kompetisi pertama di Indonesia yang digelar oleh Kejari Lhokseumawe,” lanjutnya.

Terpisah, Dr. Herman Fithra, S.T., MT Asean.Eng selaku Rektor Unimal mengatakan, selamat berjuang buat tim peradilan semu Unimal dalam kompetisi melawan Tim dari Unsyiah.

“Tunjukkan kemampuan terbaik adik-adik, yakin dan percaya kita mampu, kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil, kami percaya adik-adik mampu mempersembahkan yang terbaik buat Unimal,” pungkas Rektor Unimal.

Komentar

News Feed